Random Posts

Dukungan Masyarakat Gunung Kerinci Menguat, Monadi-Murison Semakin Dekat dengan Kemenangan

Acara deklarasi dan pelantikan Tim Pemenangan Monadi-Murison nomor urut 3 berlangsung meriah di 6 desa Sungai Batu Gantih Hilir, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi, pada Selasa (15/10/24) pukul 15:00 WIB. Pasangan calon Monadi, S.Sos, M.Si, dan H. Murison, S.Pd, MM, hadir dalam acara yang dipenuhi ratusan simpatisan sejak pukul 14:00 WIB. 

monadi-Mursion-gunung-kerinci



Warga dari desa Sungai Batu Gantih Hilir, Sungai Batu Gantih Mudik, Simpang Tutup, Tanjung Genting, Tanjung Genting Mudik, dan Sungai Gelampeh menunjukkan dukungan penuh mereka.


Seorang warga mewakili masyarakat menyampaikan harapan besar kepada pasangan ini, menyebutkan optimisme mereka untuk memenangkan Monadi-Murison demi kemajuan Kerinci. Hasan Basri, SH, MH, selaku ketua pelaksana, mengajak warga untuk bersatu memenangkan Monadi-Murison pada pemilihan 27 November 2024, menegaskan bahwa perubahan harus diperjuangkan bersama.


Monadi dalam sambutannya menyatakan rasa syukur dan komitmen untuk membangun Kerinci, sementara Murison menekankan pentingnya keadilan dan pemerataan pembangunan di seluruh desa, termasuk wilayah Gunung Kerinci. Dukungan dari 6 desa ini mengindikasikan semakin kuatnya peluang kemenangan Monadi-Murison dalam pemilihan mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar