Random Posts

Ribuan Warga Kayu Aro Hadiri Syukuran Lis Nurbani dan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tafyani-Ezi

Pada Selasa, 24 September 2024, ribuan warga dari Kayu Aro Raya yang mencakup tiga kecamatan menghadiri acara syukuran Lis Nurbani, anggota DPRD Kerinci periode ketiga, sekaligus syukuran untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Tafyani Kasim dan Ezi Kurniawan.



Kehadiran masyarakat yang begitu banyak ini menunjukkan dukungan kuat terhadap pasangan calon tersebut serta penghargaan atas kontribusi Lis Nurbani selama tiga periode di DPRD.


Dalam acara tersebut, Ezi Kurniawan, calon Wakil Bupati Kerinci, menyampaikan bahwa dirinya adalah satu-satunya wakil dari Kayu Aro yang maju dalam Pilkada Kerinci kali ini. Ezi mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan sejarah, karena belum pernah ada wakil bupati Kerinci yang berasal dari Kayu Aro.


Ezi mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan menyatakan bahwa pencalonannya adalah amanah besar bagi dirinya dan seluruh masyarakat Kayu Aro. Dia juga menegaskan komitmennya untuk menjadi perwakilan mereka dan mengajak semua pihak untuk berjuang bersama menciptakan sejarah dalam Pilkada ini.


Ezi Kurniawan juga mengajak para hadirin untuk mendoakan dirinya dan H. Tafyani Kasim agar usaha mereka bisa tercapai.


Acara syukuran Lis Nurbani dan pasangan nomor urut 2, HTK-Ezi, di Sungai Tanduk berlangsung meriah dan dipadati ribuan warga dari Kayu Aro Raya dan sekitarnya. Lis Nurbani, dalam wawancara di kediamannya, menyatakan sangat terharu melihat ribuan masyarakat yang hadir dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran masyarakat Kayu Aro, Gunung Tujuh, dan Kayu Aro Barat.


Penyanyi terkenal, Irsal Fauzana, yang kerap dipanggil Fauzana, turut memeriahkan acara dengan membawakan lagu-lagu populernya. Fauzana juga bernyanyi duet bersama Ezi Kurniawan dan istrinya, menciptakan suasana semarak dengan partisipasi antusias dari para hadirin yang ikut bernyanyi bersama lagu-lagu Minang.

Posting Komentar

0 Komentar