Random Posts

Nasroel Yasier: Penolakan Keputusan Prabowo Adalah Pembangkangan

Pengamat kebijakan publik, Nasroel Yasier, menegaskan bahwa semua anggota Gerindra harus mematuhi keputusan Prabowo Subianto mengenai penunjukan Andespa Kendora sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kerinci untuk periode 2024-2029.



“Jika ada yang ingin protes, silakan ajukan ke DPP melalui Prabowo. Menolak keputusan ini berarti menentang Prabowo,” kata Nasroel pada Jumat, 20 September 2024

Nasroel Yasier menekankan pentingnya semua kader Gerindra mematuhi perintah partai. Ia menyarankan agar Prabowo segera memecat atau meminta pengunduran diri secara hormat bagi yang tidak mendukung keputusan tersebut.

"Gerindra DPD Provinsi Jambi dan DPC Kerinci harus mematuhi keputusan ini. Internal Gerindra Pusat juga harus menindak mereka yang menolak," tegas Nasroel.

Penunjukan Andespa Kendora sebagai Ketua DPRD Kerinci untuk periode 2024-2029 diumumkan melalui SK DPP pada 18 September 2024.

Sebagai Ketua DPRD Kerinci, Andespa diharapkan menjalankan fungsi legislatif dengan baik dan menjaga kepentingan partai serta masyarakat Kerinci.

Andespa adalah anak keempat dari H. Kaharudin Umar, seorang tokoh dan pengusaha sukses di Kerinci. Karir politik Andespa mencerminkan dedikasi keluarganya terhadap pengembangan daerah. Dengan latar belakang keluarga yang kuat dalam bisnis dan politik, Andespa memiliki pengetahuan yang cukup untuk memimpin DPRD Kerinci.

H. Kaharudin Umar memiliki beberapa perusahaan, termasuk Safa Marwa Travel, Kerinci Utama Travel, Grand Kerinci Hotel, dan Hotel Kerinci. Salah satu kakak Andespa, Karzalo, adalah pengusaha ternama asal Jambi yang tinggal di Jakarta.

Peran H. Kaharudin Umar dalam politik Kerinci sangat vital. Keterlibatannya di berbagai sektor membantu menciptakan kesempatan dan memberikan dukungan bagi generasi penerusnya.

Dukungan dari seluruh anggota DPRD Kerinci dan kader Partai Gerindra akan menjadi kunci keberhasilan Andespa dalam lima tahun ke depan. Harapan tinggi disematkan kepada Andespa untuk bekerja sama dengan semua unsur dalam partai dan pihak luar yang terkait, demi kemajuan Kerinci.

Posting Komentar

0 Komentar