Random Posts

Deklarasi Monadi Murison : Fauzana dan Artis Lokal Siap Meriahkan Deklarasi Pasangan Calon Bupati Kerinci

Penyanyi Minang yang sedang viral, Fauzana, bersama artis terkenal dan raja media sosial dari Kabupaten Kerinci, akan menghibur warga Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, pada Senin, 23 September 2024.



Fauzana dan rombongannya akan tampil di lapangan sepak bola 4 Desa Belui, Kecamatan Depati 7, Kabupaten Kerinci, dalam rangkaian acara, termasuk Deklarasi pasangan calon Bupati Kerinci Monadi - Murison dengan slogan “Petani Pejuang”.

Fauzana, yang dikenal dengan lagu-lagu Minangkabau yang sering trending di YouTube, termasuk lagu perdananya “Panek Di Awak Kayo Di Urang”, akan menghibur ribuan pendukung Monadi - Murison dan masyarakat Kerinci yang hadir di acara tersebut.

Diperkirakan Fauzana akan membawakan lagu-lagu hits seperti “Tungkek Mambaok Rabah”, “Lah Manyuruak Tampak Juo”, “Marindu Rindu Surang”, “Ditagah Indak Tatagah”, dan yang terbaru “Ciinan Bana”.

LO Monadi - Murison, Mario Dirgantara, mengonfirmasi bahwa pada Senin, 23 September 2024, akan diadakan rangkaian kegiatan Deklarasi tim pemenangan Monadi - Murison di lapangan bola kaki 4 Desa Belui. “Kegiatan Deklarasi tim pemenangan akan dilakukan setelah zuhur, setelah beberapa rangkaian acara di KPU selesai,” kata Mario.

Mario juga menambahkan bahwa mulai pukul 10.00 WIB, Fauzana bersama artis terkenal dari Kabupaten Kerinci seperti Mak Kios, May Ariel, Itek Mamek, Alam Baraqalah, dan Fradilan Sandi akan menghibur ribuan pengunjung di lapangan tersebut.

 “Beberapa perlengkapan telah disiapkan di lokasi. Acara ini diharapkan menarik perhatian masyarakat dengan penampilan spesial dari Fauzana dan artis lokal lainnya,” jelasnya.

Kehadiran Fauzana diharapkan dapat meningkatkan antusiasme warga dalam mendukung pasangan ini.

Posting Komentar

0 Komentar