Random Posts

Andespa Kendora Resmi Menerima SK sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kerinci oleh DPP Partai Gerindra

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada calon anggota legislatif terpilih yang akan menjabat sebagai Pimpinan DPRD Se-Provinsi Jambi. Sedangkan Andespa Kendora resmi menerima SK pengangkatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kerinci yang diserahkan oleh DPP Partai Gerindra pada Rabu, 18 September 2024.




Andespa Kendora mengonfirmasi bahwa dirinya telah menerima rekomendasi dari DPP Gerindra untuk menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kerinci. Ia menyatakan bahwa rekomendasi tersebut diserahkan pada Rabu sore, 18 September 2024, di kantor DPP Partai Gerindra.

“Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan sebagai Ketua DPRD Kerinci. Semoga saya bisa memberikan warna baru di DPRD Kerinci sebagai penyalur aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai langkah-langkah yang akan diambil setelah ditunjuk sebagai Ketua DPRD Kerinci, Andespa menyatakan bahwa dirinya akan fokus pada tugas pokok dan fungsi sebagai Ketua DPRD, terutama dalam menyerap aspirasi masyarakat Kerinci

Posting Komentar

0 Komentar