Random Posts

Warga Tanah Kampung Penuhi Kediaman Lendra, Siap Menangkan Antos-Lendra


KERINCINEWS.COM - Dukungan terhadap Antos - Lendra untuk maju sebagai calon Walikota Sungai Penuh di Pilkada 2024 semakin masif. Sebab bukan  hanya datang dari kalangan masyarakat Pondok Tinggi hingga Tiga Dusun, namun masyarakat Desa Tanah Kampung juga ikut mendukung.

Hal ini diketahui saat silahturahmi dan doa bersama untuk kemenangan Antos - Lendra, Minggu (28/7/2024) malam, Masyarakat Tanah Kampung mendeklarasikan dukungannya kepada Antos - Lendra untuk memenangkan Pilwalko Sungai Penuh November nanti.

" konsolidasi silahturahmi dan doa bersama di kediaman Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra, Desa Koto Panap, Kecamatan Tanah Kampung, dihadiri ratusan masyarakat Desa Tanah Kampung,”kata Hasril, salah seorang tim pemenangan Antos - Lendra di Tanah Kampung.

Nantinya setelah silahturahmi dan doa bersama, Lanjut Hasril, secara masif mengenalkan pasangan Antos - Lendra kepada masyarakat Tanah Kampung untuk menggalang dukungan di Pilkada 2024. 

"Kehadiran Antos - Lendra untuk Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh membawa semangat baru dan harapan besar khususnya untuk Tanah Kampung,"ujarnya.

Sementara itu Antos - Lendra dalam silahturahmi dan doa bersama, dengan nada yang sama ke media ini, menggelar doa bersama agar dalam proses pencalonan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh diberikan kemudahan dan juga kelancaran hingga usai nanti dengan kemenangan yang diharapkan.

“tentunya dengan silahturahmi dengan masyarakat Desa Tanah Kampung agar lebih dekat lagi, dan doa bersama bisa memudahkan kelancaran dari pendaftaran ke KPU hingga usai nanti dengan kemenangan berkat doa dan dukungan masyarakat Tanah Kampung khususnya, masyarakat Kota Sungai Penuh umumnya,"ungkapnya.(Hdp)

Sumber: Jambiekspres

Posting Komentar

0 Komentar